Cinta…

2

oleh Titi Nurmala Kekenusa pada 08 Desember 2009 jam 14:09

Cinta yang kukenal adalah
perasaan menggangu yang menghantui tidurku
sekaligus
perasaan menyenangkan yang dapat membuatku tetap tersenyum meski hari itu sangat berat

namun apakah cinta juga yang membuatku merasa
bahwa aku adalah orang terbodoh di dunia
dengan mencari tahu tentang dirinya
sekecil apapun itu
memasang kata-katanya sebagai wallpaper laptopku
merasakan sentakan kecil di abdomen ku
ketika melihat seleret angka
segumam kata
bahkan selintas gambar

apakah cinta juga yang membuatku malas mengisi daftar riwayat hidup untuk pekerjaanku
yang terkulai lemah di tumpukan kertas di sampingku?
<kalo yang ini sih maless, kale>

apakah cinta yang membuatku begitu terobsesi dengan Laptopku?
<kalo ini sih karena novel karanganku>

apakah cinta yang membuatku…

bertindak bodoh
dan
menulis ini

aku mencintaimu walaupun kau bukan orang tertampan yang aku tahu
aku mencintaimu walaupun kau berambut gondrong (dan aku tidak suka itu)
aku mencintaimu walaupun di malam hari kau mendengkur
aku mencintaimu walaupun kau malas mencuci bajumu sendiri

aku mencintaimu walaupun kau tidak mencintaiku

seperti itu kurang lebih
<bener gak calon_akhwat?>

bukannya
aku mencintaimu karena kau begitu tampan
aku mencintaimu karena kau selalu rapi dalam keadaan apapun
aku mencintaimu karena kau begitu cerdas dan pintar
aku mencintaimu karena kau kaya nan tajir
aku mencintaimu karena bla…bla…
dan lain-lain..dan lain sebagainya…

jadi cinta banyak kata ‘walaupun’nya bukan karena banyak kata ‘karena’nya
nah…kalo cinta kamu tuh kayak gimana?
yang banyak kata ‘walaupun’nya atau
yang banyak kata ‘karena’nya…???

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here