sahabatku…

0

oleh Titi Nurmala Kekenusa pada 15 Desember 2009 jam 22:56

entah apa yang mengilhamiku untuk menulis ini
entah apa yang kupikirkan waktu merangkai kata-kata
apalagi kalau aku melirik jam weker yang ada di atas TV di kamarku
aku mungkin ngeri memikirkan kalo ini sudah jam 11 malam
hehehe mungkin aku juga bukannya nggak tau-tau amat
dari mana inspirasiku menulis ini
hhhmmm mungkin karena sifat sentimentilku yang tiba-tiba muncul
gara-gara baru saja nonton film
“The Sisterhood of Travelling Pants”
film yang mengingatkan aku tentang kalian…sahabat-sahabatku
apalagi ditunjang dengan lagu yang mengalun merdu dari winamp dilaptopku
lagunya Audy tentang sahabat
hahahaha…tiba2 aja berkelebat muncul kenangan tentang kebersamaan kita

SMA…
waktu yang nggak akan pernah terlupakan buat aku
xixixi ^_^ bukan cuma karena pertama kali mengenal pacaran
tapi….juga karena itu adalah waktu aku mengenal kalian

Kotamobagu…
Manado…
Makassar…
dan Gorontalo
dipisahkan oleh jarak yang terbentang
kuliah…
kerja…
dan khusus buat Ayu…ngurus anak+suami
(hehehe jangan marah ne Ayu…apalagi Ka Putra…jangan marah ne K..n_n V)
terbentur dengan kesibukan masing-masing
tapi itu nggak membuat aku berhenti memikirkan kalian semua

apalagi kalo mengingat semua kenangan heboh kita waktu SMA
kumpul bareng di rumahku yang dijadikan base camp
(ya iyalah…jadi anak tunggal memang kadang ada gunanya ^_^)
ngobrol di meja makan sambil makan semua makanan yang ada di rumah
khusus buat Sas yang suka ngebongkarin muatan yang ada di lemari makanan+lemari es
(xixixi Sas…jangan sampe jengkel ne…)
curhat…ngegosip (dasar cewek!!)
sampe ngebongkar rahasia masing-masing
saling komen…(komen Nita Th yang paling top…maklumlah yang paling disegani alias paling tua…kalo Itax mah paling cuek…emang gitu kalo anak bawang : P)
bikin ancur kamarku…yang selalu kinclong(kayak nda tau aja kalo Titi ini paling bersih, wangi, rapi, dll)
ngeluarin isi lemari pakaianku+ngebongkar koleksi komik&novelku
jalan-jalan sepulang sekolah…(bentor is the best)
nongkrong di supermarket (kayak di Kotamobagu ada mall aja…padahal cuma Paris le…wakwakwak)
ikut organisasi…tidur bareng di sekolah kalo ada acara sekolah…
bela-belain nungguin aku&Ayu latihan nari+ngurusin waktu pentas
ceramahin Itax&Nita Th kalo penyakit bolosnya kambuh
gangguin Sas di kelas (ini termasuk kejahatan serius karena tasnya Sas nggak pernah sepi dari tangan jailnya Titi,Ayu,Nita Th apalagi Itax yang menduduki posisi teratas ^_^)
dan lain-lain…
dan lain sebagainya…
dan yang nggak bisa aku sebutin satu persatu karena suuueerr banyak banget

semua kenangan akan selalu tersimpan dengan baik
disini…di dalam hati dan juga ingatanku
tetaplah selalu menjadi sahabat yang baik buatku
dan juga untuk hubungan kita ini
biarpun kita dipisahkan oleh jarak
disibukkan dengan urusan masing-masing
walaupun kita udah jarang sms-an apalagi telponan
meskipun hanya lewat FB atau YM kita saling tukar kabar
(kecuali untuk Nita Th yang nggak punya FB…buat donk say!!!)

mungkin hanya ini yang bisa kutulis
untuk mengungkapkan betapa hubungan ini sangat berharga untukku
dan mungkin juga dengan sebuah kalimat ini
“aku sayang kalian”
“I Miss U”
(sorry jadi dua…hehehe ^_^)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here